Halal Bihalal Pemerintah Desa Sindangangin Tahun 2024

SINDANGANGIN – Rabu, 24/4/2024 , pukul 13.30 WIB bertempat di Aula Desa Sindangangin berlangsung Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Keluarga besar Pemerintah Desa Sindangangin, Lembaga Desa serta Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda.
 
Acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an dan sholawat Nabi. kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Desa Sindangangin Mis'an Suratman. Beliau menyampaikan baik secara pribadi atau pun atas nama Kepala Desa menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Beliau juga menyampaikan bahwa dari momentum bulan syawal diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Desa, Lembaga, Toko Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda,acara Halal Bihalal tersebut juga akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya. 

Acara Halal Bihalal tersebut juga di isi dengan Tawasul yang di pimpin oleh ketua MUI Desa Sindangangin KH. Maman Jamaludin serta Tausiah Oleh KH Syarip Mukhrozin Saefudin Sodik, S.Pd.I ( Gus Khozin ) Acara ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh KH. Maman Jamaludin dan Saling Berjabat Tangan.

Share Berita